Loading...
Close
About

Blog ini adalah tempat Kami berbagi dan tempat Kami melatih skill Kami dalam dunia web Design, juga sebagai tempat Kami ngaBacod

Kami 2 buah bocah asal Garut, Jawa Barat ,Indonesia yang mempunyai hobi main game dan ngutak-ngatik komputer terutama yang berhubungan dengan Web programming dan Design, mengerti sedikit bahasa pemograman seperti : VBasic 6 ,php, css, java script. Kami juga menerima jasa pembuatan Web Design.

14 August 2014

Apa Yang Kita Ingin?

    Apa yang kita ingin? adalah pertanyaan yang memerlukan berjuta buku, berjuta ilmu, berjuta guru untuk mengetahui jawaban apa yang kita ingin?, mungkin setelah bertahun tahun belajar, bepuluh pulih tahun bersemedi, beratus ratus taun kita mencari mungkin kita belum tau "apa yang kita ingin?".

    Apa yang kita ingin berhubungan apa mimpi kita ?, apakah itu mimpi kita?, bagai mana kita caranya mendapatmimpi itu?, berapa lama kita mendapat mimpi itu?, berapa pengetahun yang kita telaah dan pelajari untuk mendapatkan mimpi itu?, dalam novel 5cm ada sebuah quote tentang mimpi "gantungkan mimpi cita cita mu 5 cm di kepala mu ". apa yang akan kita gantungkan 5 cm di depan kita itu ? apakah selama ini kau belum tau apa yang di gantungkan di depan kepala kalian itu.

    Semua itu sudah ada sejak kau lahir, tantang apa yang kau inginkan dan kelak kau akan jadi apa ketika sekolah dasar dulu guru kita selalu menanyakan cita cita mu akan menjadi apa kalian pasti selau menjawab dengan lantang apa yang kalian inginkan, entah jadi dokter, guru, arsitek desainer, programer, pemuka agama, pilot, atau bahkan ingin jadi pemimpin dunia. semua itu adalah dasar tentang apa yang kita inginkan karna secara tidak langsung apa yang kalian ucapkan telah mensugesti tentang mimpi mimpidan cita cita mu.

    Akan tetapi meraihnya susah susah gampang gampang bila apa yang kita inginkan itu di lakukan tanpa beban tanpa memkirkan rintangan berat apa yang akan dihadapi. tapi itu akan susah jika apa yang kita inginkan itu di lakukan dengan penuh keterpaksaan dan memikirkan halangan yang akan di hadapi.

Intinya sebuah mimpi itu baik asal dilakukan dengan tulus dan dijalankan tanpa beban

1 comment: