Loading...
Close
About

Blog ini adalah tempat Kami berbagi dan tempat Kami melatih skill Kami dalam dunia web Design, juga sebagai tempat Kami ngaBacod

Kami 2 buah bocah asal Garut, Jawa Barat ,Indonesia yang mempunyai hobi main game dan ngutak-ngatik komputer terutama yang berhubungan dengan Web programming dan Design, mengerti sedikit bahasa pemograman seperti : VBasic 6 ,php, css, java script. Kami juga menerima jasa pembuatan Web Design.

14 February 2014

Contoh Interview Kerja | Komedi



Ni untuk yang mau interview kerja , jangan tegang , dengerin dulu ni supaya gak tegang


Hallo apa kabar
Alhamdulilah Baik
Saya pernah melihiat karya” anda di portopolio anda, desain curiculum viteaenya juga bagus. Coba gambarkan bagaimana diri anda sendiri.
Ada kertasnya pa?
Buat apa kertas.
Kan disuruh tadi menggambar.
Maksud saya bukan begitu, tapi maksudnya bagaimana latar belakang anda
Saya seorang pelajar, tanggal lahir saya 29 Juni 1997, saya anak kedua,  saya punya cita-cita menjadi developer. Saya orangnya cukup pendiam saya tidak bisa berbicara didepan orang banyak. Saya tidak biasa diperhatikan oleh orang banyak.kegiatan sehari hari saya belajar di Smkn 2 garut, setelah pulang sekolah saya sering bermain komputer.
Bagaimana Latar belakang keluarga anda.
Latar belakang itu kan background, nah  warna rumah saya itu warnanya biru. Jadi ketika saya dan ayah dan saya sedang ada didepan tembok, jadi backgroundnya biru.
Ok, langsung saja ke inti permasalahan, anda lebih nyaman bekerja di tempat seperti apa?
Saya tidak suka bekerja ditempat  yang ramai dan juga tidak suka ditempat yang sepi, apalagi ditempat  yang biasa biasa.
Terus maunya ditempat seperti apa
Tidak dimana-mana karena saya tidak mau bekerja
Apa yang mejadikan diri anda lebih baik dari pada orang lain.
Yaitu pada saat saya sedang bercermin
Kenapa bisa begitu?
Karena ketika bercermin merasa ganteng, tetapi pada saat difoto jadi biasa-biasa saja.
Kamu mau digaji perbulan atau perproject?
Saya maunya digaji perbulan
Kenapa maunya perbulan?
Karena saya akan sakit selama berbulan-bulan tetapi tetap ingin mendapatkan gaji.
Mau digaji berapa?
Saya maunya 15juta perbulan.
Apakah anda merasa kalau gaji itu setara dengan skill anda.
Tidak, karena saya merasa skill saya itu tidak tidak dapat dinominal, coba saja anda bawa skill saya ke bank terus tukarkan dengan uang dollar pasti tidak bisa kan?
Ohh, iya terima kasih atas kerjasamanya, nanti saya hubungi anda dilain waktu, Terima kasih.

No comments:

Post a Comment