Loading...
Close
About

Blog ini adalah tempat Kami berbagi dan tempat Kami melatih skill Kami dalam dunia web Design, juga sebagai tempat Kami ngaBacod

Kami 2 buah bocah asal Garut, Jawa Barat ,Indonesia yang mempunyai hobi main game dan ngutak-ngatik komputer terutama yang berhubungan dengan Web programming dan Design, mengerti sedikit bahasa pemograman seperti : VBasic 6 ,php, css, java script. Kami juga menerima jasa pembuatan Web Design.

06 February 2014

Stand Up Kepaksa



Buat tugas ni bikin monolog , jangan pedulikan post ini , ini isinya ni kalau dibawah , suaranya bisa lihat disini , jangan lupa difollow ya , suaranya jelek record pas lagi hujan terus pake mic levi lagi , segitu udah saya edit , tapi mesih tetep jelek.

Hallo nama gw falah , gw ceritanya sekarang mau stan up ni , sebenernya gak mau juga Cuma kepaksa buat tugas sekolah , kalau stand up harus bisa ngehibur orang kan , harus lucu gitu , kalau muka gw gimana ni ? cocok buat jadi pelawak gak ?, eh , gak bias liat muka gw ya ?, inikan Cuma suaranya doang, yaudah jangan dianggap,  sebenarnya gw gak usah susah – susah bikin lelucon buat bikin orang ketawa , target gw Cuma temen sekalas ni, jadi gak usah ribet , gw ngomong gw aja udah pada ketawa , dari awal  gw ngomong "nama gw falah" udah pada di ketawain, ngomongin tentang tugas ni pasti entar ada aja siswa yang gak ngerjain , kalau ditanya kenapa gak ngerjain jawabnya pake jurus , yaitu "Lupa" kalau manusia lupakan wajar ,nah itulah jurus siswa , tapi kalau lupa tugas biasa , walaupun di sengaja lupanya , temen gw lebih dari itu , ceritanya ginini , gw ber3 ni ikutan pesantren , nah pas disuruh shalat ashar kita pergi ke masjid , ceritanya udah selesai shalatnya , kita ngobrol dulu di luar masjid , obrolannya ngawur kemana" yang penting bisa ngulur – ngulur waktu buat masuk pesantren , nah temen gw keasaikan ngobrol pas di ajak masuk , dia ikut masuk setelah sekitar 10 langkah dari tempat duduk dia baru nyadar sendalnya ketinggalan , tapi itu masih biasa , pengalaman prbadi gw lebih suram , habis pulang sekolah di ajak temen ke SMP terus gw ngikut naik angkot , pas di angkot temen gw nanya , kenapa gak bawa motor ? , pas dia ngomong gitu gw langsung pegang saku dan ternyata gw bawa motor terus di tinggal disekolah ,  gw ngasal ngomong gak apa – apa ya? Buat nambahin kata ni , biar jadi 300 kata lebih , eh bro bro , ngasal itu bro , di undang undang dasar ada tuh , UUD 1945 Ngasal 1 ayat 2 , gak lucuya ? gak apa – apa gak lucu juga yang penting target kata nyampe , itulah kenapa gw pilih standup biar gampang nyari topic , ngawurpun gak jadi masalah , nah sekarang udah kesampaian jumlah katanya jadi gw mau udahan , tetep jangan pantau akun soundcloud gw , jang lupa unfollow juga ya , dah…..

No comments:

Post a Comment